Berita Islam Sejati

Rabu, 30 Oktober 2019

Pergoki Suami Selingkuh Istri Hamil Tua Ini Malah 'Dikutuk' Mati Saat Melahirkan, Curhat Di Facebook

Loading...

Memiliki rumah tangga yang utuh dan juga 'sehat' tentunya menjadi keinginan semua pasangan.

Akan tetapi tidak dipungkiri bahwa terkadang akan ada godaan yang sulit sekali untuk ditolak.

Salah satunya adalah godaan untuk selingkuh, alias mencari 'rumah' lain yang terasa lebih nyaman.




Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang wanita yang berasal dari Malaysia ini.

Melansir dari Facebook Kelab Soal Jawab Ibu & Bakal Ibu Comel, postingan ini merupakan sebuah cerita dari salah satu anggota mereka.

Ia mengatakan kalau suaminya berselingkuh padahal ia sedang hamil tua.

Tentunya menerima kenyataan seperti itu akan menimbulkan tekanan batin karena merasa dikhianati.

Lebih memilukannya lagi, wanita yang sedang hamil tua ini memergoki Suami sedang selingkuh dengan mata kepalanya sendiri.

Ia mulai menceritakan kronologi bagaimana wanita ini sampai bisa memergoki sang Suami yang sedang selingkuh

"Baru saja saya berdebat dengan Suami saya karena dia belum pulang selama tiga hari."

"Saya menunggu di rumah karena saya akan melahirkan kapan saja sekarang."

"Saya takut jika saya harus melahirkan di malam hari dan tidak ada yang merawat anak-anak saya yang lain."

"Saya meneleponnya dan memintanya untuk pulang, tetapi dia mengatakan bahwa dia harus bekerja lembur, jadi saya tetap diam," ujarnya.'

Begitulah awal kisahnya, sampai akhirnya wanita ini pasrah dan pergi keluar untuk membeli bahan makanan.

Saat itulah ia melihat sang Suami kerap bermesraan dengan wanita lain.

Spontan wanita ini langsung menghubungi sang Suami melalui WhatsApp.

Sang Suami sempat menyangkal akan tetapi sang istri langsung mengirimkan foto yang ia ambil sendiri.

"Aku tidak akan menuduhmu jika aku tidak melihatnya dengan mataku sendiri. Saya melihat anda mencium tangan wanita lain," ujar sang istri.

Bukannya menyesal, pria ini justru marah dan mengeluarkan kata-kata yang tidak disangka.

"Pikirkan urusanmu sendiri! Wei, celaka kamu sadar bahwa kamu akan segera melahirkan bukan? Aku doakan supaya bayi itu tidak lahir selamat! Aku doakan juga kamu mati saat melahirkan!" kutuk sang Suami.

Kutukan tersebut tentu di luar nalar kita bukan Moms, akan tetapi sang istri berusaha tetap tenang.

"Terima kasih. Jika saya mati, saya berharap bahwa saya akan bersama anak kita dan kamu bisa bahagia," jawab istrinya.

Tentu saja wanita ini tertekan dengan kutukan yang diberikan oleh suaminya.

Sehingga ia meminta tolong melalui Facebook untuk menenangkan dirinya yang sedang menanti kelahiran bayinya.

Cukup mengerikan ya pria ini.

Editor: zulkodri

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pergoki Suami Selingkuh Istri Hamil Tua Ini Malah 'Dikutuk' Mati Saat Melahirkan, Curhat Di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar